Kabar Bahagia, YG Entertainment Lanjutkan Kontrak Eksklusif Dengan Balackpink

Kabar Bahagia, YG Entertainment Lanjutkan Kontrak Eksklusif Dengan Balackpink

--

Silampari TVSemua member BLACKPINK akan dipastikan tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo tersebut.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan semua member BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk semua aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," disampaikan YG Entertainment, dikutip dari TenAsia via Naver, Rabu 6 Desember.

Produser eksekutif YG Entertainment yaitu Yang Hyun-suk pun menyambut dengan gembira perihal keberlanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK.

BACA JUGA:Unik! Thailand Kembali Gelar Festival Monyet, Diperlakukan Sebagai Tamu

Hyun-suk menyebutkan akan selalu melakukan yang terbaik agar grup debutan 2016 itu bisa bersinar lebih terang lagi untuk di kancah global.

"Kami tentu sangat senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK," ujar Hyun-suk.

"BLACKPINK akan melakukan yang terbaik guna untuk bersinar lebih terang lagi di pasaran musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami, namun juga industri K-pop," lanjutnya.

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik seperti dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan," pungkasnya.

BACA JUGA:ARMY Indonesia Rayakan Menjelang Ulang Tahun Jin BTS, Donasi untuk Palestina hingga Sumbang Kursi Roda

Sebelumnya, banyak sekali rumor yang beredar terkait kelanjutan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Salah satunya, rumor sebelumnya yang mengatakan grup beranggotakan empat orang tersebut menyetujui untuk menandatangani kontrak non-eksklusif.

Sehingga, kontrak tersebut bisa membuka kesempatan bagi para member untuk meneken kontrak dengan agensi lain untuk aktivitas solo.

Namun, rumor tersebut saat itu dijawab langsung oleh YG Entertainment dengan mengatakan belum ada kesepakatan yang diambil dari pihak agensi dengan BLACKPINK.

Keempat member BLACKPINK menjadi idol yang sangat ramai diincar berbagai agensi dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, sejumlah rumor menyebut agensi mengajukan uang muka sebesar 10 miliar won atau sekitar Rp119 miliar (1 won Korea = Rp11.95) supaya dapat merekrut member.

Sumber: