Turut Berduka, Penceramah Ustadz Syahroni Mardani Lc Meninggal Dunia

Turut Berduka, Penceramah Ustadz Syahroni Mardani Lc Meninggal Dunia

ustadz syahroni mardani Lc, meninggal dunia--instagram @alimancenter.tv

SILAMPARITV.CO.IDTurut berdukacita, telah meninggalnya sosok penceramah ustadz Syahroni Mardani Lc meninggal dunia.

Melansir dari postingan yang diunggah akun Instagram @alimancenter.tv,  beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 31 Januari 2024 kisaran pukul 03.00 WIB pagi.

Berdasarkan infromasi yang beredar di sosial media, Ustadz Syahroni Mardani Lc, meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Jakarta, Medical Center.

Melansir dari akun instagram pribadi milik beliau, terlihat beberapa warganet yang memenuhi kolom komentar terkait beliau yang sedang dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:Inilah 7 Gunung Tertinggi di Indonesia Salah Satunya Berada di Papua

"Assalamualaikum, mohon do'a yang terbaik untuk KH. Syahroni Mardani, Lc yang sedang dirawat di RS. JMC. Jakarta. Tambahan info, iya, mohon do'a. Yang berfungsi tinggal jantung. Sudah sekali dipompa selama 10 menit," tulis salah satu warganet dengan nama akun @abdurrochmanalazhar.

Sehingga, hal ini kepergian beliau diduga karena sakit.

"Innallilahi wainnaillahi rooji'un, telah berpulang kerahmatullah Ayah kami, Ust. Syahroni Mardani, Lc pada hari Rabu, 31 Januari 2024 pukul 03.00 WIB di ICU Rumah Sakit Jakarta Medical Center," tulis akun @alimancenter.tv dikutip pada Kamis, 01 Februari 2024.

"Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan dosa-dosanya diampuni, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketebahan dan kesabaran, Aamiin Yaa Allah," lanjut tulis akun tersebut dalam keterangan postingannya yang diunggah.

BACA JUGA:Tragedi Gunung Pangrango: 13 Pendaki Tersesat, Minggu Sore Menjadi Komunikasi Terakhir Mereka

Berdasarkan dari informasi akun instagram pribadi milik ustadz Syahroni Mardani, Lc, @syahronimardani, beliau terakhir memposting sebuah poster yang berisi kajian 4 hari lalu atau sekitar 28 Januari 2024 lalu.

Kajian tersebut dilakukan di Masjid Al-Istiqomah yang berlangsung di Telkom Landmark Tower Lt. 8 dan menyertakan link live streaming di sebuah akun YouTube, yang akan berjalan pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 12.00 WIB dzuhur hingga selesai.

Tema yang diangkat yakni "Rasulullah Sebagai Role Mode Bagi Kehidupan".

Sebagai informasi, Ustaz Syahroni Mardani, Lc ini dikenal sebagai sosok yang aktif dalam menyampaikan ceramah. Ustaz Syahroni Mardani juga diketahui sering menghadiri berbagai majelis taklim untuk mengisi ceramah.

Sumber: