Harga Rp1 Juta, Playstation VR2 untuk PC Resmi Masuk Indonesia

Rabu 05-06-2024,14:48 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDMenjadi salah satu solusi tercepat dan terbaik untuk memastikan peluncuran Playstation VR2 yang lebih kuat, ini mungkin menjadi alasan utama mengapa Sony akhirnya mengizinkan perangkat VR-nya untuk digunakan di PC nantinya.

Terakhir, fitur tambahan ini dikonfirmasi, dimana pemain yang berminat masih harus membeli perlengkapan tambahan berupa adaptor. 

Ketika Playstation Asia mengumumkan hanya akan tersedia di luar negeri, hal ini membawa kabar baik bagi para gamer Indonesia yang berminat.

BACA JUGA:Rilis Juni 2024, Berikut Daftar Game PS4, PS5, Nintendo Switch, PC dan Xbox

Benar sekali, Playstation Asia telah mengonfirmasi melalui postingan blog resminya bahwa Playstation VR2 PC Adapter resmi hadir di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

Bahkan setelah tanggal rilis global 7 Agustus 2024, adaptor ini akan dijual seharga Rp 1 juta!

Namun perlu diingat bahwa harga tersebut hanya untuk adaptornya saja dan belum termasuk kabel DisplayPort 1.4 yang merupakan syarat tambahan dan tentunya harus dibeli terpisah.

BACA JUGA:5 Kesalahan Umum Saat Beriklan di Media Sosial

Sony juga telah mengonfirmasi bahwa beberapa fitur Playstation VR2 akan hilang saat digunakan di PC, termasuk pelacakan mata, umpan balik haptik, dan headset, yang seharusnya membuat pengalaman Anda lebih imersif. 

Kabar baik? Setidaknya itu pasti bisa memanfaatkan perpustakaan game SteamVR.

BACA JUGA:Kalah Laku dari PS4, Tapi Cuan PS5 Lebih Besar

Kategori :