Hero Baru Mobile Legends Zhuxin Akan Rilis, Ini Tanggal dan Penjelasannya

Kamis 20-06-2024,20:00 WIB
Reporter : Reza Aditya
Editor : Ayu Fitriani

Apa saja skillnya?

Kemampuan Pahlawan Mobile Legends Zhuxin

  • Pasif: Kupu-kupu Merah Tua Setiap kali Zhuxin menggunakan Lentera Torch, mana yang dimilikinya diubah menjadi 30 Kupu-Kupu Merah yang mengikuti Roh Lentera. Saat cahaya lentera menghilang, kupu-kupu merah juga menghilang dan mana dipulihkan sebesar 3% dari mana maksimum Anda. Zhuxin merupakan hero dengan base  mana tertinggi, namun tidak berubah seiring level.
  • Skill 1: Fluttering Grace Zhuxin memberikan 250-350 magic damage (+50% total magic power) kepada semua musuh yang terkena skill berbentuk kipas. Itu juga memperlambatnya sebesar 20% dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 20% selama 1,5 detik. Skill ini juga memberikan stack sebanyak 3.
  • Skill 2: Lantern Light Zhuxin mengeluarkan lentera hantu yang dapat digerakkan dengan memegang skill tersebut.Jika ini diaktifkan, mana akan berkurang secara berkala selama skill aktif.Skill menimbulkan 40-120 magic damage dan 30% total magic power.Level 2 juga mempunyai fasilitas arsip.Jika stack sudah penuh maka musuh akan berada di udara dan Zhuxin dapat melemparkan musuh ke segala arah yang diinginkannya.Musuh berada di udara selama 1 detik.Menimbulkan 180-430 Magic Damage (+100% Total Magic Power) saat dilempar.
  • Ultimate: Crimson Beacon Zhuxin bangkit dan terbang ke suatu area. Daerah ini berfungsi sebagai perisai Zhuxin. Ketika ultimatenya aktif, Zhuxin memiliki area yang  memberikan DPS dan memberikan 1 stack per detik kepada setiap musuh. Skill 1 dan Skill 2 juga bisa digabungkan jika kondisi ini ada.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legends, Siap Bantai Land Of Dawn

Ikuti akun resmi SILAMPARITV di Facebook, Instagram dan Tiktok untuk mendapatkan kabar terkini, gosip dan update harian lainnya.

Kategori :