7 Game Terbaik di PS3 yang Diadaptasi dari Film

Rabu 10-07-2024,10:10 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

"The Lord of the Rings: War in the North" adalah game aksi-RPG yang mengambil inspirasi dari dunia Middle-earth. 

Game ini menawarkan petualangan baru yang paralel dengan peristiwa dalam film, memungkinkan pemain untuk menjelajahi lokasi-lokasi ikonik dan bertarung melawan pasukan Sauron. 

Kombinasi cerita yang menarik, grafis yang baik, dan gameplay kooperatif membuatnya menjadi pilihan yang solid.

4. Transformers: War for Cybertron

BACA JUGA:KAGENDRA Raih Gelar Juara MICC S2, Ungguli Warmil Geng dengan Kemenangan Telak 4-0

"Transformers: War for Cybertron" adalah game yang mengambil inspirasi dari waralaba film Transformers. Game ini menawarkan pandangan mendalam tentang asal-usul perang antara Autobots dan Decepticons di planet Cybertron. Dengan gameplay yang cepat dan mode multiplayer yang adiktif, "War for Cybertron" menjadi favorit di kalangan penggemar Transformers dan gamer pada umumnya.

5. Ghostbusters: The Video Game

"Ghostbusters: The Video Game" dianggap sebagai penerus spiritual dari film "Ghostbusters". Game ini menampilkan suara dan penampilan asli dari para aktor film, termasuk Bill Murray dan Dan Aykroyd. 

Pemain berperan sebagai anggota baru dari tim Ghostbusters, menggunakan peralatan ikonik untuk menangkap hantu dan menyelamatkan New York dari ancaman supernatural.

BACA JUGA:Luke Bergabung dengan Bigetron Alpha: Menggantikan Xorizo untuk MPL ID Season 14

6. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 & 2

Game ini adalah adaptasi langsung dari dua film terakhir dalam seri Harry Potter. Pemain akan mengikuti Harry, Hermione, dan Ron dalam misi mereka untuk mengalahkan Voldemort dan Death Eaters. 

Meskipun gameplay-nya mendapatkan kritik campuran, narasi yang mengikuti alur cerita film membuatnya menarik bagi para penggemar Harry Potter.

7. King Kong: The Official Game of the Movie

BACA JUGA:Perpisahan EVOS dan Minana di MPL PH Resmi Berakhir

"King Kong: The Official Game of the Movie" adalah adaptasi langsung dari film "King Kong" karya Peter Jackson. Game ini menawarkan pengalaman sinematik dengan grafis yang memukau dan gameplay yang mendebarkan. 

Kategori :