190 Positif Narkoba Usai Diamankan Dari Dua Cafe Patok Besi

Selasa 03-08-2021,01:40 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau. Ditengah masa penerapan ppkm level 4, petugas kepolisian Polres Lubuklinggau bersama Bnn Lubuklinggau terus gencar melakukan upaya pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba, seperti yang dilakukan dalam razia gabungan di kawasan lokalisasi patok besi, petugas berhasilmengamankan 227 orang dan 8 diantaranya masih anak-anak.

Selain ratusan warga, turut juga diamankan barang bukti narkoba jenis ekstasi 32 butir, dari penangkapan ratusan warga ini, kemudian yang kedapatan membawa ekstasi satu orang, serta 190 orang yang telah di tes urine dinyatakan positif narkoba.

Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono dalam rilisnya menjelaskan ratusan warga yang diamankan berasal dari dua cafe yang masih beroperasi disaat penerapan ppkm diberlakukan.

Kapolres menambahkan terkait kepemilikan ekstasi dan 190 warga yang dinyatakan positif narkoba pihaknya akan meneruskan kasus ini hingga penyelidikan, sedangkan sisanya warga yang masih anak anak maupun negatif narkoba,, akan dikembalikan ke keluarga dan akan dibina Bnn.

Sementara itu,  diketahui berdasarkan data satres narkoba Polres Lubuklinggau dari 227 orang diamankan, sebagian besar warga luar daerah dengan  rincian 37 orang dari Musi Rawas, 44 orang dari Muratara, empat orang dari rejang lebong dan sisanya 142 orang dari Lubuklinggau. (Rj)

Tags :
Kategori :

Terkait