Salah Satu Hero yang Wajib Dikuasai, Heino HOK Paling Fleksibel di Semua Role

Minggu 21-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDi antara sekian banyak kemungkinan permainan, hero Heino HOK merupakan salah satu yang paling fleksibel kegunaannya. 

Ia merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian pilih dan disebut-sebut unggul dalam banyak role.

Dalam peringkat Kehormatan Raja dan adegan kompetitif, pahlawan Heino HOK adalah salah satu yang paling populer. Propeller sering kali menjadikan hero ini sebagai andalan di turnamen-turnamen besar karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya.

Hero Heino HOK sangat populer karena kemampuan beradaptasinya yang luar biasa, terutama karena ia dapat dimainkan dalam berbagai peran. 

BACA JUGA:Mendebarkan Melalui Final, LGD Gaming MY Berhasil Raih juara Honor of Kings Invitational S2

Selain perannya, dia sangat fleksibel dalam hal membangun persediaan dan berbagai jenis kerusakan (fisik dan magis) tergantung pada mode serangan yang digunakan untuk memberikan opsi permainan yang berbeda.

Kontrol Nasib (Ketangkasan Pasif, Kerusakan)

Heino memiliki dua mode serangan, jarak jauh dan jarak dekat. Serangan jarak jauh menimbulkan kerusakan magis pada musuh, sedangkan serangan jarak dekat menimbulkan kerusakan fisik.

Saat memberikan damage jarak dekat, dia menggunakan Fate Blade miliknya untuk menyerang semua unit musuh di area kecil (AoE) di sekitarnya.

BACA JUGA:Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

Scepter of Fate (Keterampilan 1, Kerusakan dan Kontrol Manusia)

Dalam mode serangan dasar, Heino melepaskan tombak untuk menimbulkan kerusakan magis dan meninggalkan bekas pada lawan. Dalam mode jarak dekat, dia melemparkan Destiny Blade-nya, yang kembali seperti bumerang, menimbulkan kerusakan fisik.

Saat melakukan serangan sihir (jarak), skill ini hanya menandai musuh. Sedangkan ketika memberikan damage fisik (jarak dekat) kepada musuh, kemampuan ini akan mempengaruhi musuh secara perlahan.

Jika serangan jarak dekat ini dilancarkan kepada musuh yang sudah mempunyai tanda, kemampuan ini juga akan memulihkan HP Heino.

BACA JUGA:Punya Filosofi Sendiri, Ternata Begini Kriteria Geek Fam dalam Memilih Player

Kategori :