Mobil Hybrid Suzuki Laris di Pasaran, Apa Alasannya?

Sabtu 27-07-2024,09:16 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

BACA JUGA:Suzuki Let's Basket: Tampangnya Nyeleneh, Tapi Daya Angkut dan Iritnya Bikin Senyum

Jadi cara kerja sistem SHVS ini cukup sederhana dan lancar, bahkan perawatannya pun tidak jauh berbeda dengan mobil pada umumnya sehingga pengguna tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun. Bagi yang tertarik dengan jajaran hybrid Suzuki, ada tiga opsi yang bisa dipertimbangkan.

Pertama, Ertiga Hybrid Cruise baru mendapat perubahan desain interior awal tahun ini.


Ertiga hybrid--suzukipontianak.co.id

All New Ertiga Hybrid Cruiser kini menawarkan peningkatan yang lebih stylish dan menarik. Sebagai salah satu jajaran kendaraan hybrid Suzuki, mobil ini sangat populer di kalangan keluarga karena biaya operasionalnya yang relatif terjangkau dan efisiensi bahan bakar yang ideal. 

BACA JUGA:Idaman Anak Muda, Pantau Daftar Harga Honda Brio Per Juli 2024

BACA JUGA:Motor Matic Termurah Yamaha: Berapa Harga Mio M3 2024?

MPV 7 seater terbaru Suzuki ini juga kini dibekali baterai lithium-ion berkapasitas lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, yakni 10 Ah.

Secara otomatis memperpanjang durasi permintaan energi sistem SHVS, memberikan bantuan akselerasi yang konsisten untuk jangka waktu yang lebih lama. 

Pilihan lainnya adalah New XL7 Hybrid yang merupakan SUV jika menginginkan kendaraan yang mampu digunakan di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Suzuki Obral XL7 Bulan Ini, Harga Dicukur Sampai Sebesar Ini

BACA JUGA:Sekelas Vespa Matic, Ini Penampakan Skutik Retro Suzuki Access 125

SUV hybrid Suzuki ini sudah menjadi sorotan publik sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2023.


SUV hybrid merah--auto2000.co.id

Dari segi desain eksterior, New XL7 Hybrid tampil impresif dan stylish. Interiornya juga sarat dengan fitur-fitur modern yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Salah satunya adalah fungsi E-mirror yang peka terhadap sentuhan, yang selain dapat memantau kondisi baik di belakang maupun di depan kendaraan, juga dapat merekam kondisi tersebut secara visual sebagai kamera dashboard. Jadi jika terjadi sesuatu yang buruk, kami punya buktinya berkat fitur ini.

Kategori :