Usai Penggrebekan Patok Besi Dijadikan Kampung Tangguh Bersinar

Kamis 05-08-2021,02:08 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau.  Peresmian dilakukan Walikota Lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono serta Kepala Bnn Kota Lubuklinggau Akbp Himawan Bagus Riyadi dan dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan, pada rabu 4 agustus 2021. Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono mengatakan ini adalah program untuk membersihankan kampung patok besi yang selama ini ada image yang tidak baik terkait narkoba, apal lagi beberapa hari lalu di patok besi dari 227 orang diamankam saat penggerebakan 190 orang urine-nya positif mengandung narkoba sehingga dimana-mana tahunya patok besi sarang peredaran narkoba. Melalui kampung bersinar ini kita mau mengajak masyarakat untuk membersihkan nama patok besi sebagai kampung bersinar.

Di kampung bersinar patok besi disediakan posko yang petugasnya stanby, petugas ini dari satres narkoba, babinsa, bhabinkamtibmas dan bnn kota lubuklinggau selalu dipantau masyarat setempat bisa juga  melaporkan berkaitan jual beli  narkoba . kita berharap kampung ini tidak ada lagi cap sebagai kampung narkoba bisa menjadi tempat tinggal yang sehat bersih dari narkoba .

Sementara itu Walikota Lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe mengatakan , saya sangat setuju dengan di bentuknya kampung tangguh narkoba di area patok besi ini .  Supaya peredaran gelap narkotika di kawasan patok besi bisa dihilangkan.  Selain itu kalau sudah ada kampung tangguh narkoba pasati akan ada posko yang setiap hari nya di isi oleh Anggota Polres Dan Bnn sehingga bisa terpantau. (Rj)

Tags :
Kategori :

Terkait