Mengapa Nino Lebih Baik Main di EXP Lane Daripada Gold Lane? Ini Alasannya!

Sabtu 03-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Hal ini membuat banyak pihak menilai langkah tersebut akan cukup beresiko bagi Alter Ego di MPL ID S14. Pasalnya tidak akan mudah bagi pemain untuk berpindah role dalam waktu singkat, apalagi role jalur EXP saat ini cukup sentral dan penting dalam tim. 

“Sejak kapan aku bilang Nino lebih bagus dari? EXP jika dia bermain keras (banyak berteriak). Soalnya kalau kamu tipe orang yang peduli dengan teman saat bermain, sebaiknya main EXP Plus saja, pokoknya EXP dulu,” kata Mas Ade dalam streaming-nya.

BACA JUGA:Cara Kenali Kemampuan Bermain di Mobile Legends dan Memilih Lane untuk Bertahan Lebih Lama

BACA JUGA:Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

"Jika Anda bermain Gold Lane tetapi masih peduli dengan teman Anda, ini sepertinya bukan solusi yang baik. Gold Lane pasti egois banget guys, karena kalianlah yang harus menderita. Ya, bukan egois jika ingin menang sendirian, tapi egois karena kita akan lebih cuek dengan situasi jika kita tidak bisa ikut (perang) karena kita tahu memperjelas situasi,” ucapnya.

Menarik menantikan bagaimana performa Nino sebagai EXP Lane baru Alter Ego di MPL ID S14. Waktu akan membuktikan apakah keputusan ini akan berdampak positif pada tim.

Kategori :