4 Daily Outfit Ala Happy Asmara, Antiribet tapi Tetap Modis

Minggu 04-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Happy Asmara, penyanyi dan influencer terkenal, selalu berhasil tampil modis dengan outfit yang sederhana namun elegan.

 Jika Anda mencari inspirasi untuk pakaian sehari-hari yang antiribet namun tetap stylish, berikut adalah 4 gaya outfit ala Happy Asmara yang bisa Anda coba.

1. Casual Chic dengan Denim

Outfit pertama adalah kombinasi klasik dari jaket denim dan celana jeans. Happy Asmara sering terlihat mengenakan jaket denim yang dipadukan dengan celana jeans berpotongan slim. 

BACA JUGA:Penting Diperhatikan! Ini dia 5 Desain Kamar Tidur Bikin Estetik dan Keren

BACA JUGA:Mochi Khas Jepang yang Viral Bernama Mochi Daifuku, Ini Faktanya!

Untuk menambah sentuhan gaya, tambahkan t-shirt putih polos atau kaos grafis favorit Anda. Pilih sneakers putih untuk tampilan yang segar dan nyaman. 

Jaket denim tidak hanya versatile tetapi juga cocok untuk berbagai cuaca, menjadikannya pilihan ideal untuk gaya sehari-hari yang effortless.

2. Dress Midi dengan Sneakers

Gaya kedua adalah dress midi yang dipadukan dengan sneakers. Happy Asmara sering memilih dress midi yang memiliki potongan sederhana namun elegan. 

Pilih dress dengan warna-warna netral atau motif minimalis dan padukan dengan sneakers putih. Gaya ini memberikan kesan kasual namun tetap chic, cocok untuk berbagai kesempatan mulai dari hangout santai hingga pertemuan kasual. 

BACA JUGA:Penting Diperhatikan! Ini dia 5 Desain Kamar Tidur Bikin Estetik dan Keren

BACA JUGA:Apakah Benar Teori Warna Carl Jung Dapat Memperlihatkan Kepribadian Seseorang? Cek di Sini!

Kategori :