12 Zodiak ini Memiliki Sifatnya Sendiri Sesuai Tanggal Lahir, Termasuk Soal Asmara Mereka

Sabtu 03-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Ciri-ciri: Stabil, praktis, sabar dan terkadang keras kepala. Taurus cenderung mencari kenyamanan dan stabilitas.

Romantis: Taurus mencari stabilitas dalam hubungan. Mereka bijaksana, setia dan romantis. Mereka cenderung sedikit posesif dan suka menarik perhatian dengan tindakan tertentu. Bahasa Indonesia: tidak.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Terlihat Malas, Namun Ternyata Cerdas dan Pinter

BACA JUGA:8 Rekomendasi Desain Teras Rumah Subsidi Sederhana Namun Cantik di Lihat

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ciri-ciri: Berpikir cepat, pandai berbicara, berjiwa sosial, dan berjiwa muda. Namun, Gemini mudah berubah pikiran dan terkadang cenderung tidak konsisten.

Romantis: Gemini penasaran dan pandai berbicara. Tapi mereka sulit untuk diikat. Mereka mencari kecerdasan dalam hubungan mereka dan membutuhkan variasi dalam kehidupan cinta mereka. Bahasa Indonesia: tidak.

4. Cancer (21 Juni- 22 Juli)

Sifat: Sensitif, perhatian, setia dan empati. Cancer cenderung memiliki ikatan emosional yang kuat dengan orang yang mereka cintai.

BACA JUGA:3 Fenomena Langit Agustus 2024, Ada Bulan Baru

BACA JUGA:Empat Larangan pada Bendera Merah Putih, Pelaku Bisa Didenda Rp 500 Juta

Romantis: Cancer sangat emosional dan sensitif. Mereka mencari hubungan yang mendalam dan intim dan sangat protektif terhadap pasangannya. Cancer sangat perhatian dan bisa menjadi terlalu emosional dalam hubungan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Ciri-ciri: Percaya diri, murah hati, karismatik dan berani. Leo seringkali menjadi pusat perhatian dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang pemimpin.

Romantis: Leo suka menjadi pusat perhatian dan akan memberikan banyak perhatian kepada pasangannya. Mereka murah hati dan romantis tetapi juga bisa terlalu suka memerintah.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

Kategori :