5 Warna Hijab yang Mudah Dipadupadankan

Senin 05-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Hijab putih bisa dipadukan dengan berbagai warna dan motif pakaian, baik yang cerah maupun gelap. Warna ini juga sangat cocok untuk digunakan di musim panas karena memberikan efek sejuk.

3. Nude/Beige

Warna nude atau beige adalah pilihan lain yang sangat mudah dipadupadankan. Warna ini memberikan kesan natural dan lembut, cocok untuk menciptakan tampilan yang elegan dan minimalis. 

BACA JUGA:Brand Lipstik Vegan Viral Asal Korea Selatan Siap Hadir di Indonesia dengan Berbagai Warna Pilihan

BACA JUGA:Tidak Sama, Ini Perbedaan Karakter Cancer yang Lahir di Bulan Juni dengan Juli

Hijab nude bisa dipadukan dengan pakaian warna pastel, netral, atau bahkan warna-warna bold. Warna ini juga sangat fleksibel untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

4. Abu-abu

Hijab warna abu-abu menawarkan alternatif netral selain hitam dan putih. Warna ini memiliki berbagai variasi, dari abu-abu muda hingga abu-abu tua, yang bisa disesuaikan dengan outfit Anda. 

BACA JUGA:Dahon Launch D8: Sepeda Lipat Praktis, Rangka Ringan, Kualitas Tinggi

BACA JUGA:Terbaru, Berikut Cara Cek Formasi dan Jadwal Pendaftaran CPNS 2024

Hijab abu-abu cocok untuk dipadukan dengan warna-warna cerah maupun netral, serta bisa digunakan untuk gaya formal atau santai. Warna ini memberikan kesan modern dan elegan pada penampilan Anda.

5. Maroon

Hijab warna maroon adalah pilihan yang sempurna untuk memberikan sentuhan warna yang kaya dan berani tanpa terlalu mencolok. 

Kategori :