TAWURAN, TIGA PEMUDA DIRINGKUS

Rabu 11-08-2021,02:25 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU - Tiga pemuda ini masing masing berinisial R , IL , dan DD, mereka Warga Kecamatan Lubuklinggau Barat I , ditangkap  Tim Gaspool Satreskrim Polsek Lubuklinggau Barat mereka diamankan polisi lantaran terlibat tawuran antar geng yang terjadi di Gang Becek Kelurahan Lubuk Tanjung.

Tawuran yang sangat meresahkan warga tersebut , sudah terjadi sejak sebulan terakhir, lokasi tawuran yang berpindah pindah membuat polisi cukup kesulitan untuk mengamankan para pelaku, saat ditangkap , gerombolan pemuda tersebut kocar kacir bahkan saking paniknya, satu pelaku di rawat di rumah sakit karena menderita patah tulang setelah terjatuh ke jurang, aksi tawuran tersebut bermula saling ejek dimedia sosial anta geng.

 Dari tangan para pelaku,  polisi mengamankan barang bukti yang diduga digunakan saat aksi tawauran, berupa  senjata tajam sangkur dan  pedang samurai, kemudian di lokasi tawuran juga ditemukan barang bukti lain, sebanyak 4 unit senjata tajam dan besi bekas ger sepeda motor.

Kapolsek Lubuklinggau Barat mengimbau para orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi dan anak anaknya terlebih saat malam hari. (Rj)

Tags :
Kategori :

Terkait