Keren Poll! Yamaha Rilis New R15 Versi 2024

Minggu 25-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Panel ini tidak hanya menampilkan informasi dasar seperti kecepatan dan RPM, tetapi juga bisa terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect, memberikan akses ke notifikasi telepon, pesan, dan status motor secara real-time.

Selain itu, Yamaha juga menyematkan teknologi suspensi upside-down di bagian depan, yang meningkatkan stabilitas dan handling saat berkendara di kecepatan tinggi. Sistem pengereman juga diperkuat dengan cakram ganda yang dilengkapi ABS, memberikan keamanan ekstra terutama saat kondisi jalan licin.

Harga dan Ketersediaan

BACA JUGA:Yamaha XSR 155: Spesifikasi, Harga, dan Fitur

BACA JUGA:Wujud Macho Honda CB250R Baru, Sekali Full Tank Bisa Ngacir Sejauh Ini

New Yamaha R15 Versi 2024 ini diperkirakan akan mulai tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha pada kuartal terakhir tahun ini, dengan kisaran harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, yakni sekitar Rp 40 juta hingga Rp 45 juta.

Dengan segala pembaruan yang ditawarkan, harga tersebut dianggap sangat kompetitif di segmen motor sport 150cc.

Peluncuran New R15 Versi 2024 ini jelas menegaskan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan para pecinta motor sport di Indonesia.

Desain yang keren, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih menjadikan motor ini pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

Kategori :