Bikin BYD Dolphin Tampil Agresif, Cukup Modal Rp5 Jutaan

Rabu 11-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Harga velg berkisar antara Rp3 juta hingga Rp4 juta, tergantung pada bahan dan desain yang dipilih. Selain velg, pilih ban dengan profil rendah untuk meningkatkan kesan sporty dan performa berkendara.

3. Aplikasikan Vinyl Wrap

Vinyl wrap adalah alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan cat ulang dan dapat memberikan perubahan besar pada tampilan mobil.

Dengan modal sekitar Rp1 juta hingga Rp2 juta, Anda dapat memilih desain vinyl wrap yang agresif, seperti motif karbon atau warna-warna mencolok. Vinyl wrap juga memiliki kelebihan lain yaitu melindungi cat asli mobil dari goresan dan kerusakan.

BACA JUGA:Bocoran Yamaha Aerox Baru: Apakah Akan Meluncur Tahun Ini?

BACA JUGA:Cocok Buat Tampil Retro Sporty, Begini Spesifikasi Motor Baru Honda Scoopy Club 12

4. Tambahkan Spoiler

Spoiler adalah aksesoris yang tidak hanya memperbaiki penampilan, tetapi juga meningkatkan stabilitas kendaraan pada kecepatan tinggi.

Spoiler belakang yang dipasang pada BYD Dolphin dapat menambah kesan sporty dan agresif. Harga spoiler bervariasi, namun umumnya berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Pilih spoiler yang sesuai dengan desain mobil untuk memastikan keselarasan estetika.

Untuk memulai modifikasi BYD Dolphin Anda, berbagai suplier dan bengkel spesialis aksesori mobil dapat ditemukan baik secara online maupun offline.

BACA JUGA:Honda Siapkan PCX 160 Baru untuk Tantang Nmax Turbo

BACA JUGA:Ini Alasan Honda Revo Kalah Murah Dibanding Motor Baru 2025

Beberapa referensi terpercaya bisa ditemukan di modifikasi.com, yang menawarkan berbagai pilihan aksesori dan modifikasi untuk meningkatkan tampilan kendaraan Anda dengan harga terjangkau.

Dengan modal sekitar Rp5 juta, Anda dapat membuat BYD Dolphin Anda tampil lebih agresif dan sporty, meningkatkan pengalaman berkendara sambil tetap menjaga anggaran Anda.

Kategori :