Bergaya Moge Yamaha R1, Motor Baru R15M Model 2025 Dijual Segini

Rabu 18-09-2024,09:23 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Yamaha kembali menghadirkan inovasi dalam dunia otomotif dengan meluncurkan motor sport terbaru mereka, Yamaha R15M Model 2025. 

Motor ini membawa konsep desain yang terinspirasi langsung dari motor gede (moge) legendaris mereka, Yamaha R1. 

Dengan tampilan yang agresif dan futuristik, R15M 2025 siap menjadi pusat perhatian di jalanan.

Desain dan Performa Terinspirasi Yamaha R1

Tidak bisa dipungkiri, Yamaha R15M Model 2025 membawa DNA dari Yamaha R1. Hal ini terlihat dari desain fairing yang aerodinamis, headlamp ganda yang tajam, serta bodi yang lebih ramping namun tetap kokoh. 

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED DRL yang memberikan tampilan lebih modern, membuatnya sangat mirip dengan moge premium R1.

Di sektor performa, R15M 2025 mengusung mesin berkapasitas 155cc SOHC VVA yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 19 HP. 

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) memastikan torsi yang optimal di setiap putaran mesin, baik saat melaju di kecepatan rendah maupun tinggi. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

BACA JUGA:Resmi Debut, Konsol Retro Anbernic RG406V Bisa Mainkan Game Android dan PS2

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Studio Ghibli, Bisa Sebagai Hiburan Waktu Luang

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan serta sistem Assist & Slipper Clutch untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif.

Fitur Canggih ala Motor Moge

Yamaha R15M Model 2025 tidak hanya unggul dari segi desain dan performa, tetapi juga diperkaya dengan fitur-fitur canggih yang biasanya ditemukan pada motor sport kelas atas. 

Kategori :