4 Kelebihan Honda Mobilio 2024, Jadi Pesaing Berat Avanza Terbaru?

Sabtu 21-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani


honda mobilio--honda indonesia

Mobilio 2024 dilengkapi dengan mesin i-VTEC 1.5 liter yang dikenal irit bahan bakar namun tetap responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS, yang cukup untuk mendukung mobilitas sehari-hari, baik di perkotaan maupun di luar kota. 

BACA JUGA:3 Bagian yang Buat Desain Matic Kawasaki Jadi Lebih Menarik, Tampak Gagah!

BACA JUGA:Ini Waktu yang Tepat Ganti Oli Filter Mobil, Pengguna Harus Tahu!

Transmisi CVT yang halus juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, terutama dalam kondisi macet. Kombinasi performa yang baik dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi membuat Mobilio 2024 menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang sering bepergian.

4. Fitur Keselamatan Lengkap

Dibandingkan dengan rival sekelasnya, Honda Mobilio 2024 unggul dalam hal fitur keselamatan. Mobil ini dilengkapi dengan dual SRS airbags, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), dan Hill Start Assist yang meningkatkan keamanan saat berkendara di tanjakan.

Tidak hanya itu, Mobilio juga dilengkapi dengan Vehicle Stability Assist (VSA) yang menjaga kestabilan kendaraan saat berbelok, serta kamera parkir yang membantu pengemudi saat parkir di area sempit.

BACA JUGA:Motor Listrik Energik Volts S1: Ringan dengan Daya Angkut Maksimal

BACA JUGA:Iritnya Konsumsi BBM Honda Spacy 125, Seliter Bisa untuk 55 Km!

Dengan desain yang lebih sporty, kabin yang luas dan nyaman, performa mesin yang efisien, serta fitur keselamatan yang lengkap, Honda Mobilio 2024 menjadi pesaing serius bagi Toyota Avanza terbaru. 

Kombinasi kelebihan ini membuat Mobilio tidak hanya sekadar menjadi pilihan alternatif, tetapi juga mampu menarik perhatian bagi konsumen yang menginginkan MPV modern dengan fitur lengkap.

Kategori :