Resmi Rilis di RI, Segini Harga Realme Watch S2

Sabtu 21-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Daya Tahan Baterai yang Mengesankan

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan Realme Watch S2. Dengan kapasitas baterai 305 mAh, jam tangan ini mampu bertahan hingga 12 hari dalam penggunaan normal. 

BACA JUGA:Fitur Terbaru iOS 18 dari iPhone, Bikin Maling Pikir-Pikir untuk Curi

BACA JUGA:Andre dkk Tim Diopthy Elektro UNAND Raih 1000 Ringgit Malaysia Ajang : IIDEX 2024

Ini adalah fitur penting bagi pengguna yang tidak ingin repot-repot mengisi daya perangkat mereka setiap hari. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, sehingga pengguna dapat mengisi daya dalam waktu singkat.

Harga Realme Watch S2 di Indonesia

Realme Watch S2 resmi dijual di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu sekitar Rp 1.299.000. Harga ini menjadikannya salah satu pilihan smartwatch yang terjangkau di pasar, terutama mengingat fitur-fitur yang ditawarkannya. 

Dengan harga yang lebih bersahabat dibandingkan banyak smartwatch lain yang memiliki spesifikasi serupa, Realme Watch S2 diprediksi akan menarik minat banyak konsumen, terutama para pencinta teknologi dan kesehatan.

BACA JUGA:Tim Diopthy Elektro UNAND Raih Medali Emas Ajang : International Innovation & Design Expo (IIDEX) 2024

BACA JUGA:5 Jenis Aplikasi yang Harus Dihapus di HP Android, Cegah Memori Penuh

Dengan kombinasi desain yang menarik, fitur kesehatan yang lengkap, dan daya tahan baterai yang mengesankan, Realme Watch S2 hadir sebagai pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari smartwatch berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Peluncuran Realme Watch S2 di Indonesia menegaskan komitmen Realme untuk memberikan produk yang inovatif dan terjangkau bagi konsumen.

Kategori :