Review Acer Predator Helios Neo 14: Laptop Gaming Mungil dan Kencang

Rabu 25-09-2024,10:20 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Acer Predator Helios Neo 14 adalah salah satu laptop gaming terbaru dari Acer yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain kompak. 

Dikenal sebagai laptop gaming mungil, Helios Neo 14 tidak hanya menarik dari segi tampilan tetapi juga memberikan kinerja yang sangat memuaskan untuk para gamer.

Desain dan Build Quality

Dari segi desain, Acer Predator Helios Neo 14 memiliki tampilan yang agresif dengan sentuhan estetika gamer.

 Bodinya yang ramping dan ringan membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Material metal yang digunakan pada casing memberikan kesan premium dan ketahanan yang baik. 

Selain itu, keyboard RGB yang dapat disesuaikan menambah daya tarik visual, serta memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.

Performa Kencang

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, laptop ini menawarkan performa yang sangat baik untuk gaming dan multitasking. 

BACA JUGA:Meluncur di PC, Game Final Fantasy XVI: Cek Harganya di Sini!

BACA JUGA:Redmi Pad Pro: Tablet Android Terbaik untuk Ngetik, Gambar, dan Nonton Film

Dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan SSD 1TB, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi berat dan game terbaru dengan lancar.

 Pengalaman bermain game pada resolusi tinggi dengan pengaturan grafis maksimum menjadi sangat menyenangkan berkat frame rate yang stabil dan responsif.

Layar Berkualitas Tinggi

Layar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dan refresh rate 144Hz memberikan tampilan yang tajam dan halus. 

Kategori :