Review CMF by Nothing Watch Pro: Smartwatch Minimalis dengan Fitur Mumpuni

Senin 07-10-2024,08:58 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - CMF by Nothing Watch Pro merupakan salah satu smartwatch terbaru yang hadir dengan desain minimalis namun tetap membawa fitur-fitur yang lengkap. 

Bagi kamu yang menyukai perangkat wearable dengan tampilan sederhana tapi tetap ingin fitur fungsional, smartwatch ini bisa jadi pilihan.

Desain Minimalis, Elegan, dan Modern

Smartwatch CMF by Nothing Watch Pro menawarkan desain minimalis yang sangat menarik perhatian. 

Dengan bodi yang ramping dan material premium, jam tangan ini cocok untuk digunakan dalam berbagai suasana, baik formal maupun kasual.

 Layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi tinggi membuat tampilan menjadi tajam dan jernih, bahkan di bawah sinar matahari langsung. 

Tali yang dapat diganti juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya sesuai selera.

Fitur Kesehatan yang Lengkap

BACA JUGA:Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

BACA JUGA:4 Pilihan Tepat Bedak Tabur Anti Berminyak Walau Beraktivitas Seharian

Meski tampil minimalis, CMF by Nothing Watch Pro tetap menawarkan fitur kesehatan yang tidak kalah dengan kompetitor lainnya. 

Jam tangan ini dilengkapi dengan sensor detak jantung, pemantau oksigen darah (SpO2), serta fitur penghitungan langkah dan kalori. 

Bagi pengguna yang peduli dengan kesehatan, fitur pemantau tidur juga hadir untuk memberikan informasi mendetail mengenai kualitas tidur harian.

Selain itu, terdapat pula mode olahraga yang cukup lengkap, seperti lari, bersepeda, yoga, hingga berenang. Jam ini tahan air hingga kedalaman 5 ATM, sehingga aman digunakan saat berenang atau beraktivitas di air.

Kategori :