4 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Usia 30 Tahun, Samarkan Flek dan Kerutan di Wajah

Kamis 10-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDMemasuki usia 30 tahun, kulit wajah mulai mengalami perubahan, seperti munculnya flek hitam, garis halus, dan kerutan. 

Oleh karena itu, memilih bedak padat yang tepat menjadi penting untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, sekaligus memberikan tampilan wajah yang halus dan segar. 

Berikut ini adalah empat rekomendasi bedak padat yang cocok untuk usia 30 tahun, yang dapat menyamarkan flek hitam dan kerutan di wajah, dilansir dari laman Sociolla.com, Kamis 10 Oktober 2024.

1. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder 


Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder --care to beauty

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Bebas Beruntusan dan Jerawat

BACA JUGA:3 Masker untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dari Bahan Alami

Bedak padat ini sangat cocok untuk usia 30 tahun, terutama bagi mereka yang memiliki kulit kombinasi atau berminyak. 

Formulanya yang ringan dan bebas minyak membantu mengontrol kilap di wajah, sekaligus memberikan tampilan matte yang halus. 

Maybelline Fit Me Powder juga mampu menyamarkan pori-pori besar, flek hitam, dan garis halus berkat partikel mikro-powder-nya yang lembut. Selain itu, hasilnya terlihat natural dan tidak membuat makeup terasa tebal.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

BACA JUGA:Review Produk Implora Crystalice Eye Serum, Solusi Atasi Mata Panda yang Low Budget

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak Padat Anti Dempul, Hasil Matte dan Flawless

Produk dari Make Over ini merupakan bedak padat yang bisa juga berfungsi sebagai foundation, memberikan coverage yang cukup tinggi untuk menyamarkan flek hitam dan kerutan. 

Bedak ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan, sehingga tetap nyaman dipakai seharian. Dengan formula long-lasting, Make Over Powerstay dapat memberikan hasil matte yang tahan lama tanpa membuat kulit kering. Cocok untuk digunakan sehari-hari bagi wanita usia 30-an yang menginginkan makeup praktis namun tetap flawless.

Kategori :