3 Pilihan Body Scrub Ampuh Angkat Sel Kulit Mati hingga Daki yang Membandel

Jumat 11-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDMerawat kulit tubuh tak kalah penting dibandingkan dengan perawatan kulit wajah. Salah satu cara menjaga kulit tetap sehat, halus, dan cerah adalah dengan rutin menggunakan body scrub. 

Body scrub bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan daki yang membandel, yang seringkali sulit dibersihkan hanya dengan sabun biasa. 

Berikut adalah tiga pilihan body scrub yang ampuh untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih bersih dan bersinar, dilansir dari laman Beauty & Wellness Review, Jum'at 11 Oktober 2024.

1. The Body Shop Shea Body Scrub


The Body Shop Shea Body Scrub--blibli.com

BACA JUGA:Tunda Penuaan Dini, Makan 4 Buah Ini Dapat Membantu Secara Alami

BACA JUGA:Ketahui 6 Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Bau dan Basi

The Body Shop Shea Body Scrub adalah salah satu body scrub terbaik untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan kelembapan pada kulit. Produk ini terbuat dari bahan alami seperti shea butter, yang dikenal mampu menutrisi kulit secara mendalam. 

Partikel scrub-nya berasal dari garam alami dan gula yang efektif membersihkan kotoran dan daki yang membandel, namun tetap lembut di kulit.

Shea butter di dalam produk ini membantu melembutkan dan menjaga kelembapan kulit setelah proses eksfoliasi. 

Scrub ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering yang membutuhkan kelembapan ekstra. Dengan aroma khas yang menenangkan, Shea Body Scrub tidak hanya membuat kulit bersih, tetapi juga memberikan sensasi relaksasi.

2. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub


St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub--lazada

BACA JUGA:5 Cara Memulai Gaya Hidup Minimalis, Siap untuk Terapkan?

BACA JUGA:3 Drakor On-Going Terbaru yang Dapat Rating Tinggi, Wajib Nonton Supaya Nggak Menyesal!

Kategori :