3 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama, untuk Kamu Pemilik Kulit Berminyak

Selasa 15-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Bagi pemilik kulit berminyak, mencari produk pensil alis yang tahan lama bisa menjadi tantangan tersendiri. 

Produk alis yang tidak tepat sering kali luntur, pudar, atau menghilang setelah beberapa jam, terutama ketika kulit mulai mengeluarkan minyak.

 Solusinya adalah memilih pensil alis dengan formula waterproof yang mampu bertahan sepanjang hari. Berikut tiga rekomendasi pensil alis waterproof terbaik yang cocok untuk kulit berminyak.

1. Maybelline Fashion Brow Ultra Fluffy

Maybelline Fashion Brow Ultra Fluffy adalah salah satu pensil alis yang banyak digemari karena formulanya yang waterproof dan tahan lama. 

Pensil ini memiliki tekstur creamy namun tetap mudah diaplikasikan, serta memberikan hasil akhir yang natural. 

Dengan ujung pensil yang presisi, Anda bisa menggambar garis alis yang halus dan rapi, bahkan untuk pemula.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Krim Siang untuk Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:7 Resep Makanan Ampuh Menaikkan Trombosit Secara Alami dan Efektif

 Produk ini juga dilengkapi dengan spoolie brush di ujung satunya, memudahkan Anda untuk merapikan alis dan memberikan efek yang lebih natural.

Keunggulan lainnya adalah ketahanannya terhadap minyak dan keringat, sehingga Anda tidak perlu khawatir alis akan luntur meski aktivitas padat seharian.

2. Wardah EyeXpert Matic Brow Definer

Wardah EyeXpert Matic Brow Definer merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari pensil alis lokal dengan kualitas premium. Produk ini memiliki formula tahan air yang dapat bertahan hingga 12 jam, bahkan pada kulit berminyak. 

Kategori :