3 Rekomendasi Game Anime PlayStation 1, Banyak Anime Klasik

Selasa 15-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDPlayStation 1 (PS1) dikenal sebagai konsol legendaris yang memberikan banyak game ikonik di era 90-an hingga awal 2000-an. 

Bagi penggemar anime, PS1 juga menawarkan sejumlah game menarik yang diadaptasi dari anime klasik populer pada masanya. 

Dengan gameplay seru dan visual khas era PS1, berikut tiga rekomendasi game anime PS1 yang wajib dicoba oleh para pencinta anime klasik, dilansir dari laman IGN, Selasa 15 Oktobaer 2024.

"Dragon Ball Z: Ultimate Battle 22"


ilustrasi game dragon ball--dragon ball wiki

Game ini adalah salah satu adaptasi anime yang paling populer di konsol PS1. Berdasarkan serial anime "Dragon Ball Z," game ini menawarkan pengalaman bertarung yang intens dengan karakter-karakter favorit seperti Goku, Vegeta, Piccolo, dan banyak lagi. "Ultimate Battle 22" menampilkan 22 karakter yang bisa dimainkan, dengan grafis 2D yang menarik pada masanya.

BACA JUGA:Ada Diskon Game PS4 dan PS5 hingga 90 Persen, Berikut Rekomendasinya

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli: Ini Perbandingan DualSense dan DualEdge di 2024

Meskipun kontrolnya cukup sederhana dan tidak sekompleks game fighting modern, game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan oleh penggemar "Dragon Ball Z" dan juga bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan karakter-karakter klasik. Game ini memiliki mode cerita dan mode versus yang memungkinkan pemain untuk bertarung melawan teman, menjadikannya salah satu game fighting anime paling populer di PS1.

"Sailor Moon SuperS: Shin Shuyaku Soudatsusen"

Game ini merupakan adaptasi dari anime "Sailor Moon SuperS," yang sangat populer di tahun 90-an. Berbeda dari kebanyakan game fighting lainnya, game ini mengusung konsep yang lebih ringan dan penuh warna, sesuai dengan tema anime aslinya. 

Pemain dapat memilih karakter dari prajurit Sailor, seperti Sailor Moon, Sailor Mars, Sailor Mercury, dan lainnya.

BACA JUGA:Begini 4 Tips Jadi Pemain Terkuat di Midlaner Mobile Legends

BACA JUGA:Resep Spicy Chicken Wings Bumbu Simpel

Dengan mekanisme bertarung yang mudah dipahami, game ini cocok bagi penggemar anime yang ingin menikmati pertarungan seru dengan visual yang ceria. 

Kategori :