4 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik: Wajah Bersih Maksimal

Rabu 16-10-2024,17:50 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.ID - Cleansing balm menjadi salah satu produk perawatan kulit yang semakin populer karena mampu membersihkan wajah secara maksimal, bahkan dari makeup yang waterproof sekalipun.

Tekstur balm yang lembut dan mampu berubah menjadi minyak ketika diaplikasikan ke kulit membuat proses pembersihan lebih efektif tanpa membuat kulit kering.

Berikut adalah 4 rekomendasi cleansing balm terbaik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih maksimal, dilansir dari laman sociolla.com, Rabu 16 Oktober 2024

BACA JUGA:Bikin Makeup Flawless: 3 Rekomendasi Two Way Cake untuk Kulit Berminyak

1. Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm merupakan produk favorit banyak orang karena kemampuannya yang luar biasa dalam membersihkan makeup.

Cleansing balm ini mengandung papaya extract dan acerola extract yang tidak hanya membersihkan tetapi juga menutrisi kulit.

produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena formulanya yang lembut dan bebas dari alkohol. Selain itu, setelah pemakaian, kulit akan terasa lembap dan segar tanpa meninggalkan rasa berminyak.

BACA JUGA:5 Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp50 Ribuan, Gak Bikin Crack!

2. Heimish All Clean Balm

Heimish All Clean Balm juga menjadi pilihan populer di kalangan penggemar skincare. Balm ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah meleleh saat diaplikasikan di wajah.

Mengandung berbagai bahan alami seperti shea butter dan coconut extract, produk ini mampu mengangkat kotoran dan makeup secara menyeluruh tanpa mengiritasi kulit.

Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan kombinasi. Setelah digunakan, wajah akan terasa bersih, lembut, dan tidak meninggalkan residu.

3. Clinique Take The Day Off Cleansing Balm

Clinique Take The Day Off Cleansing Balm terkenal karena kemampuannya membersihkan makeup waterproof dengan mudah.

Kategori :