PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan di Muratara

Rabu 16-10-2024,19:31 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

“Kami berharap dukungan penuh dari pemerintah, stakeholder, serta masyarakat untuk mewujudkan gardu induk ini, demi memastikan kelistrikan yang lebih stabil ke depannya,” ujar Rovikoh.

Keandalan pasokan listrik ini sangat dirasakan oleh RSUD Rupit. Direktur RSUD Rupit, Ladonna Sianturi, menyampaikan rasa syukurnya atas peningkatan kualitas kelistrikan yang langsung berdampak pada layanan kesehatan. 

BACA JUGA:Bikin Makeup Flawless: 3 Rekomendasi Two Way Cake untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA:PLN UP3 Lubuklinggau Gelar Apel Bersama Seluruh Pegawai dan Mitra Kerja, Tekankan Budaya K3

“Listrik yang stabil sangat krusial bagi operasional rumah sakit. 

Dengan pasokan listrik yang handal, kami tidak hanya dapat menjalankan pelayanan dengan lebih baik, tetapi juga menghemat biaya operasional genset,” kata Ladonna.

Ia juga mengapresiasi respon cepat PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik RSUD Rupit. 

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN yang terus mendukung kami. Semoga PLN semakin meningkatkan kualitas pelayanannya demi masyarakat,” tambah Ladonna.

BACA JUGA:Serunya Jambore Matematika 2024: Membuat Matematika Menyenangkan, Aktif, Lucu, dan Asyik di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Tips dan Trik Membeli HP Second

Secara terpisah, Manager ULP Muratara, Isai Bene Patris, juga mengungkapkan bahwa evaluasi pola operasi dan penyediaan penyulang express ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus PLN untuk memastikan keandalan listrik di Musi Rawas Utara. 

“Kami berharap ke depan akan semakin banyak solusi jangka panjang yang hadir, demi keandalan listrik yang lebih baik, khususnya untuk RSUD Rupit dan seluruh wilayah Kabupaten Muratara,” jelas Isai.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang, menekankan pentingnya peran PLN dalam mendukung infrastruktur kesehatan melalui keandalan listrik. 

“Listrik yang andal di RSUD Rupit adalah bentuk nyata komitmen PLN dalam mendukung layanan kesehatan yang lebih baik di wilayah Musi Rawas Utara. 

BACA JUGA:Serunya Jambore Matematika 2024: Membuat Matematika Menyenangkan, Aktif, Lucu, dan Asyik di Sumatera Selatan

BACA JUGA:5 Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp50 Ribuan, Gak Bikin Crack!

Kategori :