4 Rekomendasi Sunscreen Spray yang Ringan, Cegah Kulit Belang

Kamis 17-10-2024,09:57 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDSunscreen adalah produk yang wajib digunakan setiap hari untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Salah satu jenis sunscreen yang praktis dan mudah digunakan adalah sunscreen dalam bentuk spray. 

Selain lebih cepat diaplikasikan, sunscreen spray biasanya memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di kulit. 

Bagi Anda yang ingin mencegah kulit belang dan tetap terlindungi dari sinar UV, berikut adalah empat rekomendasi sunscreen spray yang ringan dan efektif, dilansir dari laman Sociolla.com, Kamis 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:5 Daftar Skincare Mengandung Lactic Acid, Aman dengan Kualitas Baik dan BPOM

BACA JUGA:Dijamin Flawless, Ini Cara Terbaik Mengaplikasikan Compact Powder

1. Nivea Sun Protect & Refresh Invisible Cooling Mist SPF 50


Nivea Sun Protect & Refresh Invisible Cooling Mist SPF 50--shopee

Salah satu produk yang populer di pasaran adalah Nivea Sun Protect & Refresh Invisible Cooling Mist SPF 50. Sunscreen spray ini memiliki formula yang ringan dan tidak lengket di kulit, cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit. 

Dilengkapi dengan SPF 50, sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit terbakar dan belang. Sensasi dingin saat disemprot juga memberikan efek menyegarkan, terutama saat digunakan di luar ruangan.

2. Biore UV Perfect Spray SPF 50+

Biore UV Perfect Spray SPF 50+ adalah sunscreen spray dengan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari. Produk ini mengandung SPF 50+ PA++++, yang menjamin perlindungan total dari sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Series untuk Kulit Plumpy dan Glowing

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lip Cream Murah di Bawah Rp40 Ribu, Laris dan Viral

Sunscreen ini sangat praktis digunakan karena tidak memerlukan waktu lama untuk meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak di kulit. Teksturnya yang ringan membuat Biore UV Perfect Spray cocok untuk pemakaian sehari-hari, termasuk di bawah makeup.

Kategori :