Simak 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering yang Bisa Kamu Coba

Sabtu 19-10-2024,11:53 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Memiliki kulit kering seringkali membuat pemiliknya merasa kurang nyaman, terutama saat harus menggunakan produk perawatan kulit yang tidak cocok.

 Salah satu langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit adalah penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 Namun, tidak semua sunscreen cocok untuk kulit kering. Berikut ini adalah 3 rekomendasi sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit kering yang bisa kamu coba!

1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah pilihan tepat bagi pemilik kulit kering yang mencari perlindungan dari sinar UV. Sunscreen ini memiliki formula gel yang ringan dan cepat menyerap, memberikan kelembapan tambahan pada kulit tanpa rasa lengket. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik untuk Bersihkan Wajah secara Tuntas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Merah dari Brand Lokal untuk Tampilan Ala Girl Boss

Kandungan aloe vera di dalamnya membantu menenangkan dan melembapkan kulit, membuatnya sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dengan SPF 30, produk ini memberikan perlindungan yang optimal terhadap sinar UVA dan UVB.

2. NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50

NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50 adalah sunscreen yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal sambil menjaga kelembapan kulit. Dengan kandungan vitamin E dan ekstrak alami, produk ini membantu mencegah kulit kering akibat paparan sinar matahari. 

Teksturnya yang creamy membuatnya mudah diaplikasikan dan menyatu dengan baik pada kulit. Sunscreen ini cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik yang Ringan untuk Melindungi Kulit

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Semua Jenis Kulit dari Kering hingga Berminyak

Kategori :