5 Rekomendasi Serum Wajah untuk Umur 40-an dari Lokal Brand

Sabtu 19-10-2024,12:49 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Serum ini aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan dapat membantu memperbaiki tekstur serta kecerahan kulit di usia 40-an.

ElshéSkin Anti-Aging Serum

ElshéSkin Anti-Aging Serum dirancang khusus untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Semua Jenis Kulit dari Kering hingga Berminyak

BACA JUGA:Simak 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering yang Bisa Kamu Coba

Kandungan peptide dan vitamin C dalam serum ini berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, memperbaiki elastisitas kulit, dan mencerahkan wajah. Dengan pemakaian rutin, kulit akan terasa lebih kencang dan tampak segar.

For Skin's Sake (FSS) Vitamin C Serum

For Skin's Sake Vitamin C Serum adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam akibat penuaan. Diformulasikan dengan vitamin C berkualitas tinggi, serum ini membantu meningkatkan produksi kolagen dan melindungi kulit dari radikal bebas. 

BACA JUGA:5 Penyebab Ini yang Membuat Badan Menggigil saat Sedang Tidur

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Merah dari Brand Lokal untuk Tampilan Ala Girl Boss

Serum ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid yang menjaga kelembapan kulit, sehingga cocok untuk kulit yang mulai kehilangan elastisitas di usia 40-an.

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum adalah produk unggulan dari Wardah yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit yang menua. 

Kategori :