Kado Terindah Jelang Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Lubuklinggau dan Seluruh Unit Layanan Berikan Bantuan

Rabu 23-10-2024,18:35 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID -- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuklinggau terus melakukan inisiatif, lewat punggawa pegawai di lingkungan UP3 dan ULP di wilayah kerja Lubuklinggau kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan Light Up The Dream Edisi Spesial Peringatan Hari Listrik Nasional pada Rabu (23/10). 

Bertempat di Lokasi Kerja masing-masing UP3 dan ULP, bantuan tersebut diberikan kepada 12 Keluarga yang masuk kategori tidak mampu dengan rincian masing-masing 1 keluarga di ULP Muratara, 3 keluarga di ULP Lubuklinggau, 2 keluarga di ULP Tebing Tinggi, 3 keluarga di ULP Muara Beliti dan 3 keluarga di ULP Pendopo. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager PLN UP3 Lubuklinggau Hamdatul Rovikoh menyerahkan bantuan seraya mengungkapkan rasa syukur melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah penerima bantuan. 

Ia menyebut, selain berkomitmen dan terus berusaha untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan, PLN juga terus meningkatkan kontribusi kepada masyarakat sekitar yang belum berlistrik dan dirasa kurang mampu untuk membiayai Pasang Baru. 

BACA JUGA:Petugas P2U Lapas Lubuk Linggau Gagalkan Upaya Penyelundupan Handphone Ke Dalam Lapas

BACA JUGA:Kolaborasi Epik Honor of Kings x Jujutsu Kaisen Hadir November 2024

Selain melakukan Pasang Baru, para pegawai juga berinisiatif untuk membiayai Instalasi Bangunan dirumah masing-masing.

“Alhamdulillah di kesempatan jelang Hari Listrik Nasional ini, PLN kembali hadir berbagi kebahagiaan untuk masyarakat. 

Semoga ini dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik serta memberikan motivasi lebih kepada mereka agar lebih giat lagi dalam menjalani hidup dan berusaha agar kehidupan ekonomi meningkat. 

Anak-anak mereka juga dapat belajar dengan cahaya terang PLN di malam hari, para istri juga dapat produktif jika mau membuka usaha warung,”ungkap Hamdatul Rovikoh.

BACA JUGA:Indonesia Raih Juara Point Blank Southeast Asia 2024 Bersama UNIX Paradise

BACA JUGA:Pak AP: Kingdom adalah Kebanggaan Sejati RRQ

Viko menambahkan penyerahan bantuan Light Up The Dream edisi spesial jelang Hari Listrik Nasional ini adalah wujud kepedulian seluruh Insan PLN terhadap lingkungan sekitar, dimana bantuan ini berasal dari iuran mandiri pegawai secara sukarela. 

Saya terharu dengan kekompakan tim UP3 Lubuklinggau. Semoga rezeki yang kalian terima menjadi lebih berkah. Aamiin,"Ucap Vikoh.

"Semoga bantuan yang diberikan Istiqamah dapat bermanfaat dan berkah bagi keluarga yang menerima, di kesempatan ini kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar Insan PLN selalu sehat dan selamat dalam menjalankan tugasnya melistriki seluruh masyarakat. 

Kategori :