4 Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik agar Wajah Lebih Sehat dan Cerah

Kamis 24-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Teksturnya yang ringan mudah meresap, membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan penggunaan rutin, kulit wajahmu akan tampak lebih sehat dan bercahaya.

3. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Klairs Supple Preparation Facial Toner adalah toner yang dirancang untuk semua jenis kulit. Dikenal dengan formula yang lembut, toner ini membantu menyeimbangkan pH kulit setelah dibersihkan dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Kulit Kering dan Kusam? Ini 3 Sinyal Kulitmu Memerlukan Hyaluronic Acid

BACA JUGA:Zodiak yang Punya Jiwa Pemimpin dan Selalu Diandalkan Orang Lain

Diperkaya dengan ekstrak tanaman, toner ini juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menenangkan kulit. Hasilnya, kulit tampak lebih segar, cerah, dan sehat setelah penggunaan.

4. Pixi Glow Tonic

Pixi Glow Tonic adalah toner yang mengandung asam glikolat (glycolic acid) yang berfungsi untuk eksfoliasi ringan. Selain memberikan kelembapan, toner ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih cerah dan halus. 

Dengan penggunaan rutin, Pixi Glow Tonic akan membantu mengurangi tampilan pori-pori dan memberi efek glowing pada kulit. 

Cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bercahaya secara alami.

Menggunakan hydrating toner yang tepat dapat memberikan banyak manfaat bagi kulit wajahmu. 

BACA JUGA:3 Perbedaan Gaya Komunikasi Gen Milenial dan Gen Z di Tempat Kerja

BACA JUGA:Zodiak yang Punya Jiwa Pemimpin dan Selalu Diandalkan Orang Lain

Thayers Witch Hazel Toner, Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid Lotion, Klairs Supple Preparation Facial Toner, dan Pixi Glow Tonic adalah 4 rekomendasi terbaik yang dapat membantu menjaga kelembapan, kesehatan, dan kecerahan kulit. 

Kategori :