Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya terkenal karena produk dan layanan tradisionalnya, tetapi juga karena transformasinya ke dalam era digital.
BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas
BACA JUGA:UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN
BRI memiliki berbagai produk dan layanan digital yang dapat memudahkan nasabah dalam mengakses dan mengelola rekening mereka.
Berikut adalah beberapa E-Channel yang disediakan oleh BRI:
- BRImo
Adalah aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, dan top-up saldo.
- ATM BRI
Jaringan mesin ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia, memudahkan nasabah untuk melakukan penarikan tunai dan cek saldo kapan saja.
- Mini ATM BRI
Merupakan alternatif untuk mesin ATM reguler, Mini ATM BRI adalah mesin yang lebih kecil dan dapat ditemukan di lokasi-lokasi yang strategis.
- BRIZZI
Kartu prabayar multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran tol, transportasi, dan belanja.
BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Nasabah BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend
BACA JUGA:Dengan Brimo Mudahkan Transaksi, Pembayaran Tiket Hingga Top Up E Wallet
- SMS Banking BRI