Mengulas Kamera Xiaomi 14T Pro: Jernihnya Bikin Takjub

Jumat 25-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

3. Kualitas Video yang Memukau

Xiaomi 14T Pro juga tidak hanya unggul dalam hal fotografi, tetapi juga dalam perekaman video. Kamera utamanya mampu merekam video hingga resolusi 8K, sebuah fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Kualitas video yang dihasilkan sangat jernih dan stabil berkat teknologi OIS dan Electronic Image Stabilization (EIS) yang bekerja bersamaan untuk mengurangi guncangan saat merekam video.


kualitas kamera xiaomi 14T Pro--mi.co.id

BACA JUGA:Laptop dengan Dual OS Windows dan Android: Lenovo ThinkBook Plus Hybrid 2-in-1

BACA JUGA:Gandeng JKT48, Infinix Hot 50 Pro Plus Rilis di Ri 24 Oktober 2024

Selain itu, terdapat juga fitur perekaman slow-motion dengan kualitas tinggi yang cocok untuk menangkap momen-momen dramatis. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai mode perekaman seperti time-lapse, slow-motion, dan HDR untuk meningkatkan kreativitas dalam pembuatan konten.

4. Kamera Selfie 32 MP yang Mengagumkan

Tak ketinggalan, kamera depan Xiaomi 14T Pro juga layak untuk diulas. Dengan resolusi 32 MP, kamera ini mampu menghasilkan foto selfie dengan detail yang tajam dan warna yang natural.

 Fitur AI Beautify yang ada pada kamera ini membantu memperhalus tampilan wajah tanpa menghilangkan detail aslinya, memberikan hasil selfie yang tampak alami.

Xiaomi 14T Pro membawa kualitas kamera smartphone ke level yang lebih tinggi dengan menawarkan fitur-fitur canggih dan hasil yang luar biasa jernih. 

BACA JUGA:Turun Harga di Oktober 2024, Ini Spek Canggih Redmi Note 13 Pro Plus 5G

BACA JUGA:Huawei P40 Pro Plus Turun Harga, HP Flagship Terbaik yang Terjangkau!

Baik untuk keperluan fotografi profesional maupun pembuatan konten, kamera smartphone ini mampu memenuhi ekspektasi dengan hasil gambar yang detail, warna yang akurat, dan kemampuan perekaman video yang memukau.

Jika Anda mencari smartphone dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya, Xiaomi 14T Pro adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

Kategori :