PLN UID S2JB Sukses Gelar PLN Mobile Electric Fun Run: Penuhi Antusiasme Masyarakat, Kurangi Emisi Karbon

Minggu 27-10-2024,18:49 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

seperti aplikasi PLN Mobile, dapat mempermudah akses layanan kelistrikan bahkan layanan non kelistrikan atau beyond kWH lainnya" ungkapnya.

BACA JUGA:Gunakan Layanan E- Banking BRI Miliki Banyak Keuntungan

BACA JUGA:Mantap ! Nikmati Keleluasaan Transaksi dengan Kenaikan Limit BRI

Acara yang bertepatan dengan perayaan Hari Listrik Nasional ke-79 ini diselenggarakan di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan turut dihadiri oleh jajaran forkopimda Sumsel serta para pimpinan stakeholder PLN. 

Dengan sinergi yang apik dari PLN Group, seperti PLN Iconplus, PLN Mandau Cipta Tenaga Nusantara dan juga PLN Haleyora, kegiatan ini semakin semarak dengan berbagai hadiah Lucky Prize yang menarik.

Pj Gubernur Sumatera Selatan diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, Bapak  H. Rudi Irawan, S.Sos., M.Si, mengatakan bahwa PLN Mobile Fun Run 2024 bahkan mampu menjadi ajang pemasyarakatan sport tourism di Sumatera Selatan.

“PLN Mobile Fun Run 2024 ini, yang bukan sekadar perlombaan untuk mencapai garis finish, namun juga pemasyarakatan sport tourism di Sumatera Selatan serta untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat.” tutur Rudi.

BACA JUGA:Fitur Kirim Barang Brimo Mudahkan UMKM

BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjelma sebagai Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara  

Berbagai kegiatan menarik seperti edukasi kendaraan Listrik, edukasi layanan PLN, Doorprize berbagai peralatan elektronik, booth UMKM binaan PLN, hingga makan snack GRATIS untuk seluruh peserta disiapkan guna memeriahkan acara. 

Kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai mitra strategis seperti PLN Icon Plus, PLN MCTN, PLN Haleyora Power, Pura Daya, BSA, PT Medco, Asics, Citra Land, Siloam Hospital, Le Mineral, Foto You, Cendol Momonic, dan Pempek Sinho.

Rangkaian acara PLN Mobile Electric Fun Run ini juga mendapat apresiasi dari peserta, salah satunya muncul dari Rahmi Fitri Tara. Rahmi merasa puas atas fasilitas hingga hadiah yang dibagikan

“Keren! Banyak panitia yang bisa membantu di segala sudut, banyak makanan juga, terus dapat voucher asics 300K karena masuk 200 pendaftar pertama, puas banget sih ini” kata Rahmi.

BACA JUGA:PLN Lakukan Pendataan Pelanggan untuk Perlindungan Data Pribadi Konsumen Daya 450 VA dan 900 VA

BACA JUGA:Sejarah BRI, Berdiri di Zaman Kolonial hingga Menjelma sebagai Bank dengan Aset Terbesar di Asia Tenggara  

Dengan semangat Hari Listrik Nasional dan dukungan penuh masyarakat, PLN Mobile Electric Fun Run diharapkan menjadi momentum untuk semakin mengenalkan layanan digital PLN dan mendukung transisi energi bersih di Indonesia.

Kategori :