Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi

Sabtu 02-11-2024,19:44 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

BACA JUGA:Begini Cara Pemula Menabung Saham, Investasi Jangka Panjang untuk Masa Depan

BACA JUGA:Bersama Pemangku Kepentingan Kecamatan Lais dan Babat Supat, Medco E&P dan SKK Migas Gelar Forum Komunikasi

Ombudsman dan BRI berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik.

Melalui edukasi dan kolaborasi yang intensif, diharapkan dapat mengurangi kasus maladministrasi dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan perbankan.

Kegiatan sosialisasi ini menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan dalam menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Prosedur Serta Info Lelang di BRI

Dengan demikian, BRI dan Ombudsman siap menghadapi tantangan di era digital dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik untuk seluruh lapisan masyarakat.

Kategori :