Detik-Detik Pelajar SMP N 6 Nyaris Tawuran

Selasa 30-11-2021,01:52 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau - Aksi tawuran di kalangan pelajar nyaris kembali terjadi, kali ini diduga melibatkan oknum siswa SMP Negeri 6 Lubuklinggau, aksi nekat ini disebabkan beredarnya konten tiktok yang menghujat beberapa sekolah menengah pertama di Kota Lubuklinggau.

          Setelah satu minggu berlalu,  dikepungnya SMA Negeri 2 Lubuklinggau oleh ratusan pelajar karena konten tiktok yang berisi hinaan, senin pagi nyaris kembali terjadi tawuran antar pelajar, bedanya ini siswa SMP yang akan berkelahi. 

          Kasus ini mencuat gegara konten tiktok, dilakukan oknum pelajar SMP Negeri  6 Lubuklinggau, yang menghujat smp lain ada di kota berselogan sebiduk semare.

dan, inilah detik detik pembubaran aksi tawuran dilakukan anggota Polres Lubuklinggau dan anggota TNI 0406 Lubuklinggau, di Gor Megang Kelurahan Megang Lubuklinggau Utara II.

          Pantauan di lapangan, saat pembubaran berlangsung ada tiga orang pelajar yang diamankan, di mana tiga pelajar tersebut adalah pelajar dari SMPN 6 sendiri , saat diinterogasi di lokasi, salah seorang oknum siswa berinisial yd, mengaku dirinya ikut-ikutan saja, karena diajak temannya untuk berkumpul di lokasi tersebut.

          Tiga pelajar tersebut langsung dibawa ke smpn  6 lubuklinggau, supanya tidak terjadi tawuran kembali, dan langsung diserahkan ke kepala sekolah bersangkutan untuk dibina. (R)

Tags :
Kategori :

Terkait