Jasa Transportasi Khawatir

Rabu 01-12-2021,01:52 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-     Rencana akan diberlakukan kembali ppkm level 3 dikota Lubuklinggau mulai desember nanti, membuat warga sipil yang berprofesi sebagai penyedia jasa transportasi khawatir, lantaran akan berdampak pada menurunnya penghasilan yang sejalan dengan tidak adanya penumpang yang beraktivitas keluar rumah, seperti kesekolah maupun kekantor.

        Masyarakat Kota Lubuklinggau sekarang sudah sangat mudah menemukan alat transportasi untuk berpegian, baik kesekolah maupun kekantor, dikota lubuklinggau sudah banyak yang  menyediakan jasa transportasi  seperti ojek online dan ojek pangkalan.

        Mendengar isu ppkm level 3 yang akan segera diberlakukan dikota Lubuklinggau mulai  desember nanti, Ahmad ojek pangkalan yang sudah sejak 10 tahun yang lalu berprofesi sebagai tukang ojek mengatakan, untuk penghasilannya sekarang sudah lebih meningkat dibandingkan sebelumnya,  dikarenakan untuk sekarang semua aktifitas masyarakat sudah mulai stabil kembali, dan jika ppkm level 3 akan diberlakukan lagi kemungkinan  penghasilan saya akan menurun dratis karena tidak ada nya penumpang  yang kesekolah maupun ke kantor.

        Harapan kedepan  Ahmad berharap tergantung kebijkakan pemerintah, jika tidak ada penambahan kasus covid  kami berharap  tidak ada lagi pemberlakuan ppkm level 3  ini. (YM)

Tags :
Kategori :

Terkait