Indonesia Jadi Pasar Pertama
Menurut Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita, model DST memang dirancang khusus untuk pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Bahkan, produksi perdananya akan dilakukan di Indonesia, dan Indonesia juga menjadi negara pertama yang memasarkan SUV ini secara global.
“Produk ini untuk mereka yang ingin naik kelas dari Xpander. Karena pasar Indonesia menyukai SUV dengan baris ketiga yang luas, kami memutuskan untuk memproduksi dan memasarkan DST di sini lebih dulu,” ujar Kurita.
BACA JUGA:Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Green Financing BRI Terus Tumbuh Capai Rp89,9 Triliun
Kesimpulan
Mitsubishi Destinator siap menjadi pemain baru di segmen SUV menengah yang kompetitif. Dengan fitur modern, desain gagah, dan pilihan mesin efisien, mobil ini sangat potensial menarik perhatian konsumen Indonesia. Bagi Anda yang tertarik, pemesanan sudah dibuka dengan booking fee Rp 5 juta di dealer-dealer resmi Mitsubishi.
BACA JUGA:Akselerasi Transisi Energi PLN Peroleh Apresiasi pada Ajang IBEA 2025
BACA JUGA:Infinix Hot 60i Resmi Meluncur di Indonesia, HP Rp. 1 Jutaan dengan Fitur AI Pintar!