Keluarkan Empat Item Himbauan Saat Nataru

Senin 13-12-2021,02:24 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-         Kapolres Musi Rawas  AKBP Efrannedy dan Dandim 0406 Lubuklinggau,  Letkol Inf Erwinsyah Taupan menggeluarkan himbauan bersama, terkait perayaan natal dan tahun baru atau (nataru) “ada 4 item pesan dari mereka ke warga.

          Ada empat item isi  himbauan tersebut, yakni tahan libur covid-19 belum kabur dirumah saja covid-19 masih ada tahan diri covid-19 belum pergi dan jaga diri covid 19 masih disini, sengaja mengeluarkan himbaun nataru untuk masyarakat kabupaten musi rawas diharapakan  masyarakat  mematuhi himbaun tersebut.

          Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy mengatakan himbaun bersama itu dikeluarkan mengingat sampai saat ini bahaya virus corona masih ada “ selain itu himbauan ini sengaja dikeluarkan agar virus corona tidak mengalami lonjakan setelah perayaan nataru” kemudian apabila dirumah saja bisa mencegah hal yang tidak diinginkan tentunya berpengaruh terhadap gangguan kamtibmas.

          Sementara itu masih banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan saat nataru mulai dari melakukan pembenaran (intropeksi) diri selama ini dan kedepannya bisa melakukan hal yang bermanfaat.

          Dan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, apabila prokes telah dilakukan kecil kemungkinan akan terpapar covid-19.(R)

Tags :
Kategori :

Terkait