Inilah Cara Mengenal Jenis - Jenis Ikan Louhan Beserta Harganya

Selasa 02-01-2024,19:30 WIB
Reporter : Reza Aditya
Editor : Ayu Fitriani

3. Jenis Ikan Louhan Bonsai


Mengenal dan Harga Ikan Louhan Bonsai--

Mengenal Jenis ikan louhan ini disebut bonsai karena tubuhnya yang tidak bisa tumbuh besar meski usianya bertambah dewasa.

Ciri khas dari ikan louhan jenis ini dapat dilihat dari jenongnya yang besar dan berwarna-warni seperti merah, kuning, hijau, putih, dan silver. Harga ikan louhan jenis bonsai ini kurang lebih Rp800.000,- untuk ukuran dewasa dan Rp250.000,- untuk yang masih anakan. 

BACA JUGA:Cara Membedakan Ikan Cupang Jantan dan Betina

4. Jenis Ikan LouhanKing Kamfa


Mengenal dan Harga Ikan LouhanKing Kamfa--

Ikan louhan king kamfa berbeda dengan jenis louhan kamfa biasa. Hal ini dibedakan dari jenongnya yang lebih besar dibanding kamfa biasa.

Ikan jenis ini hasil dari breeder ikan louhan kamfa di Thailand. Ikan louhan jenis ini dipatok dengan harga kurang lebih Rp1.200.000,- per ekor dewasa. 

5. Jenis Ikan Louhan Super Red Synspilum


Mengenal dan Harga Ikan Louhan Super Red Synspilum--

Ikan louhan jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar. Maka, jika kamu berniat memelihara ikan louhan jenis ini, kamu harus menyediakan aquarium yang lumayan besar. 

Selain fakta tersebut, ikan louhan jenis ini termasuk jenis yang langka di Indonesia. Oleh sebab itu, harga dari ikan louhan Super Red Synspilum ini mencapai Rp2.500.000,- per ekor dewasa. Sementara anakan dari jenis ini kurang lebih Rp400.000,- per ekor.

BACA JUGA:Ciri dan Jenis Ikan Channa, Cek Disini!! Jangan Salah Pilih Sebelum Membelinya

6. Jenis Ikan LouhanSuper Red Dragon


Mengenal dan Harga Ikan LouhanSuper Red Dragon--

Kategori :