Identitas Mayat Ditemukan Membusuk Terungkap

Jumat 24-12-2021,01:52 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Akhirnya terungkap identitas mayat yang ditemukan membusuk di kontrakan, dia adalah Sari Yulis Munaf, warga jalan Depati Said Komplek Dinas Transmigrasi Rt 05 Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan  Lubuklinggau Barat II  ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya.

          Nenek berusia 76 tahun ini ditemukan tetangganya sudah dalam keadaan membusuk pada hari kamis 22 Desember 2021 siang , saat ditemukan nenek sari dalam posisi duduk di kursi tamu dan sudah meninggal dunia, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat IPTU Farizal Alamsyah mengungkapkan penemuan mayat itu bermula dari laporan masyarakat sekitar yang merasa janggal adanya bau busuk “ terkait adanya temuan itu warga melapor ke polsek , ditambah warga tidak pernah melihat adanya korban beberapa hari terakhir “ setelah adanya laporan itu Polsek Lubuklinggau Barat langsung menuju tempat kejadian tiba di lokasi ditemukan polisi langsung masuk ke rumah korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

          Selain itu tetangganya mengatakan korban  terakhir kali terlihat pada hari Minggu 19 Desember 2021 selama ini korban memang tinggal sendirian didalam rumah , setelah tetangga dimintai keterangan waka polsek menghubungi  anggota identifikasi kemudian dilakukan olah tkp dan kemudian jenazah di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr. Sobirin Lubuklinggau , dan bahwa pada saat di temukan korban berada didalam rumah dengan posisi duduk di kursi telah meninggal dunia dan telah mengeluarkan bau busuk di perkirakan telah meninggal lebih dari tiga hari.

          Sementara itu ia mengungkapkan setelah dilakukan identifikasi pada tubuh jenazah tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan baik benturan ataupun dari benda keras lainnya , diketahui bahwa jenazah tinggal sendirian di rumah tersebut, berkemungkinan besar  korban memiliki riwayat penyakit bawaan atau kronis yang menjadi penyebab korban meninggal dunia.

          Dan salah seorang warga yang tinggal di sebelah rumah korban rudi mengatakan terakhir kali ia melihat Serlis, hari minggu kemarin dan kebetulan ada keponakannya yang main kerumah , namun setelah itu ia tidak melihat dia lagi dan rumahnya tertutup rapat,  ia mengira tidak ada orang di rumah itu , namun saat di lihat banyak sekali lalat yang berwarna hijau di rumah serlis tersebut , dan hordeng kamarnya juga tidak ditutup rapat. (R)

Tags :
Kategori :

Terkait