Reses III Ir Yulian Effendi Jaring Aspirasi Masyarakat

Rabu 29-12-2021,01:48 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-         Reses III Perseorangan Anggota Dprd Kota Lubuklinggau, Ir Yulian Effendi di Ulu Malus Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I, sukses dilaksanakan, pada minggu 26 Desember 2021, legislator dari partai golkar itu menjaring aspirasi masyarakat secara langsung, seperti Jalan Batu Yang Belum Diaspal, Pelayanan Kesehatan, dan Mobiler SDN 77 Ulu Malus yang memprihatinkan.

          Beginilah suasana Reses III perseorangan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Ir Yulian Effendi, saat reses itu, ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kota Lubuklinggau, nampak membaur dengan warga dari RT setempat.

          Yulian Effendi dengan fasih menggunakan bahasa daerah, menyampaikan apa yang dilakukan saat Reses III ini sebagai cara untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya di Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II,  Yulian Effendi dan rombongan disambut hangat ketua rukun tetangga.

          Sejumlah pertanyaan dari warga setempat, dijawab oleh Yulian Effendi secara gamblang, dan masyarakat yang hadir saat itu sangat puas atas jawaban yang diberikan oleh Yulian Effendi dan warga pun mendoakan agar Yulian Effendi terpilih kembali untuk priode berikutnya sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau, karena mereka menilai sosok Yulian Effendi yang dak sungkan datang langsung menemui warga, yang tinggal di pelosok Kota Lubuklinggau.

          Kepada Silampari TV, Yuliam Effendi menyatakan bahwa dirinya tetap konsisten untuk reses ke tempat yang sulit dijangkau, di mana ia akan menerima aspirasi masyarakat, Yulian Effendi juga menyatakan Jalan Batu yang belum diaspal mudah-mudahan tahun depan akan diaspal hingga memudahkan akses masyarakat Ulu Malus.

          Yulian Effendi menyatakan semua masukkan akan diperjuangkan, dan disampaikan ke OPD terkait, seperti masalah Pelayanan Kesehatan dan Mobiler SDN 77 yang masih kurang dan memperihatinkan.(R)

Tags :
Kategori :

Terkait