Asn Kemenag Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Selasa 04-01-2022,01:45 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      ASN di lingkungan Kemenag Lubuklinggau sangat semringah, seperti Ria, Tata Usaha Keuangan Mts Negeri Kota Lubuklinggau, mengaku bangga bisa mendapatkan penghargaan satya lencana karya yang satya, saat perayaan Hari Amal Bhakti Ke 76 Di Gedung Embun Semibar.

          Perayaan Hari Amal Bhakti Ke 76 Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, yang mengusung tema transpormasi umat yang dilaksanakan di Gedung Embun Semibar Stkip Pgri Lubuklinggau, senin pagi 3 Desember 2022 berlangsung sangat meriah.

          Dalam acara HAB ke 76 pihak Kementrian Agama Kota Lubuklinggau, memberikan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang telah mengabdi selama 10-20 tahun, ASN yang menerima Penghargaan Satya Lencana Pada Hut Ke-76 ini sebanyak 15 orang, 1 orang yang masa kerjanya 20 tahun dan untuk 14 nya untuk masa kerja 10 tahun.

          Tata Usaha Keuangan  Di Mts Negeri Kota Lubuklinggau, Ria yang mendapatkan kesempatan untuk menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya mengaku sangat bangga karena mendapatkan penghargaan, dan harapannya semoga Kemenag Kota Lubuklinggau semakin sukses dan maju, dan ia berharap semoga pandemi segera berlalu. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait