Harlah Pagar Nusa Ke 36 Lubuklinggau Sukses

Sabtu 08-01-2022,01:46 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Perayaan Hari Lahir Pagar Nusa Ke 36 Kota Lubuklinggau serta penyerahan SK RANTING dan SK PELATIH, dihadiri langsung oleh Ketua Nadhlatul Ulama Kota Lubuklinggau KH Gus Ahmadi, kamis malam berlangsung lancar dan sukses.

Harlah Pagar Nusa Ke 36 Kota Lubuklinggau serta penyerahan SK RANTUNG dan SK PELATIH,  kamis malam 06 Januari 2022 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ulul Albab Kota Lubuklinggau Di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat II berlangsung lancar.

Turut Hadir dalam acara Ketua NU KH Gus Ahmadi, H Tabrani, Abrori S.Ag, fraksi fraksi politik, pimpinan pondok pesantren  di kota Lubuklinggau, Pimpinan Pondok Pesantren Musi Rawas, serta Persatuan Pencak Silat yang ada Di Kota Lubuklinggau.

Acara ini  bertujuan untuk lebih mengenalkan ke masyarakat luas khususnya orang tua yang ada di kota lubuklinggau untuk  memberikan arahan kepada anaknya, agar bisa mengikuti seni bela diri seperti pencak silat yang mungkin untuk sekarang dizaman era digital ini mungkin sudah banyak terlupakan ileh remaja pada saat ini.

Komandan Banser, Kh Sumarsam menuturkan kegiatan ini tujuan utama untuk menghimpun anak-anak muda dalam meningkatkan jiwa nasionalisme anak remaja untuk saat ini, harapan kedepan mudah-mudahan banyak anak remaja di kota lubuklinggau dapat mengikuti hal-hal positif ini. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait