Target SDN 28 Vaksinasi 300 Anak

Selasa 18-01-2022,01:55 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      SDN 28 Kota Lubuklinggau hari ini 17 Januari 2022 laksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, acara vaksinasi ini  dihadiri langsung kepala Puskesmas Swasti Saba Kota Lubuklinggau, kegiatan vaksinasi ini disambut baik oleh Wali Murid.

Pemberian Vaksin Di Kota Lubuklinggau mulai vaksinasi anak umur 6-11 tahun,  Senin 17 Januari 2022 Di SDN 28 Kota Lubuklinggau Di Jalan Patimura Kelurahan Mesat  Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II,  kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Puskesmas Swasti Saba Kota Lubuklinggau.

Kegiatan Vaksinasi Diadakan Di SDN 28 Kota Lubuklinggau, dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Swasti Saba, serta Babinsa setempat, untuk senin ini ada 100 orang anak yang telah mengikuti vaksinasi di SDN 28 Kota Lubuklinggau, dengan jenis vaksin Sinovac serta anak yang menngikuti vaksin tersebut sudah mendapatkan izin dari orang tuanya.

Kepala SDN 28 Kota Lubuklinggau, Nahnu Irawati menuturkan pihak SDN 28 lakukan vaksinasi untuk semua siswa siswi yang ada di sekolah berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, untuk hari ini sudah ada 100 anak telah divaksinasi, jumlahnya 300 anak, semua murid telah mendapatkan surat dari sekolah untuk surat izin mengikuti vaksinasi ini, ia berharap semoga seluruh program pemerintah harus tetap kita dukung. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait