Keluarga Evi S Komar Berikan 2.000 Paket Bantuan

Selasa 25-01-2022,01:51 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau- Mengenang Tiga Tahun Kepergian Anak Tercinta, Almarhum M Ravi Andrian, karena kecelakaan pesawat udara, keluarga Evi S Komar memberikan 2.000 paket bantuan untuk warga tidak mampu, di Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin Pagi 24 Januari 2024, acara ini di hadiri langsung Walikota Lubuklinggau, H Sn Prana Putra Sohe, dan anggota DPRD Sumsel H Hasbi Asadiki, Di Kediaman Evi S Komar, yang berlangsung lancar dan tertib, dan tentunya menerapkan protokol kesehatan ketat.

          Seperti inilah antrean warga di Kelurahan Pelita Jaya, pada acara mari berbagi bersama dalam rangka 3 tahun Almarhum M. Ravi Andrian Bin Evi S Komar, warga terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak sekolah, di pandu panitia menunggu pembagian paket yang telah disiapkan keluarga Evi S Komar.

          Rinciannya adalah, 1.500 paket sembako dan 500 paket perlengkapan sekolah, yang pemberian dilakukan pada hari itu juga, hadir pada acara tersebut Walikota Lubuklinggau, H Sn Prana Putra Sohe, Asisten I Kahlan Bahar,  anggota DPRD sumsel, H Hasbi Asadiki, Camat Lubuklinggau Barat I, Selvi, Kadis     Digdagrin Lubuklinggau, H Surya Darma, Ketua Dmi Kota Lubuklinggau, H Tarmizi, Lurah Pelita Jaya, Perwakilan Bri Cabang Lubuklinggau Dan Para Undangan.

          Ayahanda Almarhum M. Ravi Andrian, Evi S Komar kepada silampari tv mengatakan bahwa pemberian sembako dan paket perlengkapan sekolah ini, dilakukan untuk mengenang tiga tahun anak kami, M. Ravi Andrian, dan yang kedua ini bertepatan dengan momentum ulang tahun istri saya ke 51 tahun. selain itu, ia ingin merasakan apa yang dirasakan masyarakat terkait dampak dari Covid-19 ini, di mana pihaknya menyalurkan bantuan berupa paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mi instan, telur, serta paket perlengkapan sekolah berupa tas, baju sekolah, dan buku dan semoga dapat meringankan beban orang tua yang anaknya mendapatkan bantuan tersebut.

          Evi S Komar yang juga atlet silat ini berharap tahun depan dapat kembali memberikan paket sembako, dan perlengkapan sekolah untuk pelajar, apalagi tahun ini ada peningkatan dari jumlah bantuan dari sebelumnya 1000 paket menjadi 2000 paket.

          Sementara Itu, Walikota Nanan memberikan secara simb0lis paket sembako dan perlengkapan sekolah, Nanan merespon baik apa yang dilakukan oleh Evi S Komar yang berbagi dengan sesama, ia pun berharap apa yang dilakukan ini dapat menjadi ladang pahala untuk Almarhum M. Ravi Andrian yang sudah mendahului kita semua.

          Pada Acara Pagi Tadi Juga, dilaksanakan perayaan hari ulang tahun dian andriani yang merupakan istri Evi S Komar, perempuan berhijab itu berulang tahun ke-51, dan diwarnai dengan suapan kue tradisional dari walikota ke Dian Andriani,  di sambut doa- doa para undangan. selanjutnya dibagikan paket sembako dan perlengkapan sekolah langsung kepada warga tak mampu, dan pelajar yang tentunya terdaftar di panitia, berlangsung tertib dan lancar.(BS)

Tags :
Kategori :

Terkait