Akhir Januari Target Vaksinasi Anak Diprediksi Tercapai

Kamis 27-01-2022,01:54 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau- Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di SD Negeri 16 Kota Lubuklinggau Selasa Pagi 22 Januari 2022 berlangsung lancar, kegiatan ini di sambut baik oleh wali murid serta semua murid di sekolah tersebut, apalagi PEMKOT menargetkan akhir januari vaksinasi anak tercapai.

Di Kota Lubuklinggau sedang gencar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, target pemerintah  pada akhir Januari akan mencapai target vaksinasi anak usia 6-11 tahun, sementara di SD Negeri 16 Kota Lubuklinggau Di Jalan Garuda Putih Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun untuk siswa-siswi dari kelas 1 hingga kelas 6, target untuk hari ini ada 218 anak yang di vaksinasi.

Kepala  SDN 16 Kota Lubuklinggau, Nuraini mengatakan untuk target vaksinasi anak ini kalau bisa semuanya dapat di vaksinasi, untuk hari ini ada 218 anak yang terdaftar untuk di lakukannya vaksinasi, Nuraini berharap semua siswa siswi SDN 16 dapat tervaksinasi semua.

Sementara Dian Wali Murid menuturkan sangat antusias untuk vaksinasi anak ini karena wali murid sangat mendukung agar anak nya terlindungi dan dapat belajar tatap muka penuh lagi disekolah, harapan kedepan semoga anak-anak dapat kembali belajar tatap muka di sekolah. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait