Harga Sembako Terus Naik

Kamis 27-01-2022,01:56 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau- Harga Semua Komoditi Kebutuhan Pokok masih mengalami naik, akibatnya banyak pembeli yang mengeluh karena kebanyakan pembeli adalah pedagang usaha makanan.

Harga Kebutuhan Pokok setiap harinya masih mengalami kenaikkan harga, seperti di salah satu pasar yang berada di Kota Lubuklinggau, harga kebutuhan pokok seperti minyak sayur, gula pasir, tepung terigu serta mie instan mengalami kenaikkan harga mulai dari awal tahun ini.

Harga Minyak Goreng yang semula hanya Rp 17.000 sekarang sudah mencapai Rp 20.000 per kg untuk minyak kemasan, gula pasir yang biasa hanya Rp 12.000 per kilo sekarang sudah menjadi Rp 14.000 per kg, dan mie instan yang biasanya 1 dus hanya Rp 94.000 per dus sekarang sudah menjadi Rp 100.000 lebih per dus nya, kenaikkan harga tersebut membuat pedagang bingung untuk menjelaskan kenaikkan tersebut kepada pembeli.

Pedagang, Irwandi menuturkan semua komoditi kebutuhan pokok mengalami kenaikkan mulai dari mie instan, kopi, gula serta yang lainnya, Irwandi berharap kedepannya pemerintah lebih bijak untuk mengolah harga kebutuhan pokok di pasar.(YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait