1.600 Orang Target Vaksinasi Booster Guru SD Dan SMP

Jumat 28-01-2022,01:53 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau- Vaksinasi Booster tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk guru sd dan smp dilakukan serentak  27 januari 2022 di Auditorium Ex Pemda Kota Lubuklinggau, target vaksinasi booster 1.600 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk tingkat guru SD dan SMP se Kota Lubuklinggau hari ini 27 Januari 2022 dilakukan serentak, acara ini berlangsung dari pukul 08.00 wib hingga selesai, acara yang di laksanakan Auditorium Ex Pemda Kota Lubuklinggau berlangsung lancar.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Booster hari ini di targetkan 1600 guru, untuk jenis vaksinnya fizer, dan petugas yang menjadi panitia vaksinasi ini terdiri dari 2 puskesmas di kota lubuklinggau yaitu Puskesmas Petanang dan Puskesmas Taba.

Sutarman Kabid Gtk mengatakan kegiatan vaksinasi ini di lakukan untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan tingkat SD dan SMP se Kota Lubuklinggau, dengan sasaran target vaksinasi hari ini sekitar 1600 guru dan tenaga kependidikan.

Sementara salah satu dokter dari Puskesmas Petanang Dr Mawansyah Putra mengatakan untuk kegiatan vaksinasi hari ini ditunjukan untuk tenaga pendidik, terdiri dari 2 puskesmas, Puskesmas Petanang dan Puskesmas Taba, untuk data hariini belum di ketahui karena kegiatan masih berjalan akan tetapi sasaran target hariini sekitar 1600 orang, kami menghimbau untuk masyarakat dapat melakukan vaksinasi bosster ini. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait